Polres Sumba Barat Gelar Operasi Ketupat Turangga 2024 Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Polres Sumba Barat Gelar Operasi Ketupat Turangga 2024 Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Tribratanewssumbabarat.com : Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kepolisian Republik Indonesia melaksnakan Operasi Terpusat dengan sandi “ Ketupat – 2024 “. Hal ini dilakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

 

Berkaitan dengan Operasi Ketupat 2024, Polres Sumba Barat akan melaksanakan Operasi tersebut sejak tanggal 4 April s/d 16 April 2024. Sebagai Kapolres Sumba Barat, AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., memerintahkan personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Turangga 2024 untuk melaksnakan Patroli malam serta pengamanan beberapa Masjid yang melaksanakan Sholad Taraweh.

Selain melaksnakan patrol malam, Polres Sumba Barat juga menempatkan beberapa personel di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2024. Ratusan personel dilibatkan dalam Operasi Ketupat Turangga 2024.

 

Khusus untuk Satuan Lalu Lintas, Kapolres Sumba Barat memerintahkan agar tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi mudik lebaran tahun 2024 ini.

 

Demi menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah hokum Polres Sumba Barat, objek vital pun menjadi salah satu target patroli.

 

Harapan besar Kapolres Sumba Barat agar dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini dapat berjalan dengan aman dan damai dengan peran serta seluruh instansi terkait terutama masyarakat di Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah.

 

*HUMAS POLRES SUMBA BARAT*