Home / BERANDA / Polsek Jajaran Memaksimalkan Giat Preventif

Polsek Jajaran Memaksimalkan Giat Preventif

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam mengantisipasi tindak kejahatan maupun pelanggaran hukum lainnya, Polsek Jajaran Polres Sumba Barat terus memaksimalkan giat preventif seperti Patroli maupun pengaturan Lalu Lintas. Hal ini dilakukan untuk menekan angka kriminalitas dan Laka Lantas. Giat Patroli malam menjadi menjadi penekanan Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin untuk mengancam pergerakan para pelaku kejahatan.

Oleh karena itu, para Kopelsek memerintah seluruh anggotanya untuk tetep siap siaga dalam menghadapi tindak kejahatan diwilayah hukum masing – masing. Hari jumat tanggal 01 September 2017 pukul 23.30 Wita, Polsek Loura melaksanakan Patroli malam dengan melibatkan 4 (empat) personil bersenjata. Giat tersebut dilaksanakan disekitar kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya. Selain memantau situasi disekitar perumahan Warga, anggota Polsek Loura juga memantau beberapa Obyek Vital.

Tidak hanya Polsek Loura yang melaksanakan Patroli, Polsek Wanukaka yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Mansur melaksanakan Patroli di Desa Mamudu, Kabupaten Sumba Barat pada hari jumat tanggal 01 September 2017 pukul 22.45 Wita. Dalam giat patroli yang dipimpin Kapolsek Wanukaka tersebut, selain memantau perumahan Warga dilakukan pula pemantauan diwilayah pantai untuk mengantisipasi adanya kapal asing sekitar Pantai Wanukaka.

selain melaksanakan Patroli malam, giat pengaturan Lalu Lintas Pagi pun dilaksanakan oleh anggota Lalu Lintas Polsek Loura, mengingat aktifitas Lalu Lintas Warga pada pagi hari cukup padat di sekitar jalur utama Waitabula, Kabupaten Sumba Barat Daya. (humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Kalong Polres Sumba Barat Terus Beraksi

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Tim Kalong yang di bentuk oleh Kapolres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *