Polsek Kodi | Tindaklanjuti Perintah Kapolres Sumba Barat

Polsek Kodi | Tindaklanjuti Perintah  Kapolres Sumba Barat
[caption id="attachment_5276" align="alignleft" width="300"] humasressb.dok[/caption]

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Kepolisian merupakan salah satu institusi yang bertanggung jawab dalam memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas). Oleh karena itu, berbagai macam giat preventif pun dilakukan. Seperti giat sambang Bhabinkamtibmas, patroli malam, serta pengamanan di beberapa objek vital. Upaya pihak Kepolisian terus dimaksimalkan giat preventif demi terciptanya situasi Kamtibmas yang lebih baik khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Selasa tanggal 25 Juli 2017 pukul 23.30, 4 (empat) personil Polsek Kodi yang dipimpin oleh Kepala Unit (kanit) Provos melaksanakan giat Patroli malam di Desa Onggol, Kecamatan Kodi, Kabupaten Sumba Barat Daya. Dalam giat Patroli yang dipimpin oleh Kanit Provos, personil Polsek Kodi memantau situasi disekitar pemukiman warga yang dianggap rawan akan tindak kejahatan.

Giat Patroli tersebut merupakan tindak lanjut dari perintah Bapak Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin untuk lebih mengedepankan giat preventif dalam mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang dapat meresahkan warga. (humasressb.dok)

Penulis : F Budiono Editor   : I Gede Eka P.K Publish : I Putu Pasek