Jamin Kelancaran Masyarakat Dalam Menyambut Lebaran, KBO Intel Bersama Anggota Laksanakan Pengamanan Di Pos Yan Waikabubak

Jamin Kelancaran Masyarakat Dalam Menyambut Lebaran, KBO Intel Bersama Anggota Laksanakan Pengamanan Di Pos Yan Waikabubak

Tribratanewssumbabarat.com - Bertempat di Polsubsektor Kota Waikabubak, Pasar Lama, Kelurahan Wailiang, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat telah dilaksanakan kegiatan Pengamanan Pos Yan.

 

Giat pengamanan dipimpin oleh KBO Intel Polres Sumba Barat Aiptu Umbu M. Napang S.H., bersama 3 anggota Polres Sumba Barat lainya. Minggu (9/5/21), pukul 08.00 Wita.

 

Giat tersebut merupakan bentuk dari operasi Pemeliharaan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yang mengedepankan kegiatan Preemtif dan Preventif.

 

KBO intel mengatakan giat pengamanan ini dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021.

 

“Pengamanan ini dilakukan agar masyarakat Kota Waikabubak merasa aman dan nyaman dalam menyambut hari lebaran.” Ujarnya

 

Tak lupa KBO Intel juga menyampaikan pesan Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengenai imbauan Program Pemerintah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro.

 

“Sehubungan dengan PPKM Skala Mikro, maka kegiatan masyarakat saat ini sudah dibatasi, seperti tempat perbelanjaan dan tempat makan wajib tutup pukul 21.00 Wita guna mencegah penyebaran Covid-19.” Ujarnya.

 

Selama melaksanakan pengamanan tidak di temukan hal - hal yang mencurigakan atau menonjol, giat berjalan dengan aman dan lancar.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono