Polsek Kodi Utara | Pembekalan Linmas Dalam Rangka Pengamanan Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru

Polsek Kodi Utara | Pembekalan Linmas Dalam Rangka Pengamanan Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal bagi umat Nasrani maupun Tahun Baru, Polres Sumba Barat dan jajaran mempersiapkan pengamanan ekstra ketat. Oleh karena itu, kerjasama dengan semua unsur Pemerintah sangat diperlukan untuk menjamin keamanan maupun kenyamanan Masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, hari ini Senin tanggal 04 November 2017, Kapolsek Kodi Utara Ipda Lambertus Purnama bersama para Kepala Unit (kanit) Polsek Kodi Utara dan Babinsa Kodi Utara melaksanakn giat sambang warga di Desa Mangganipi, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Dalam giat tersebut, Kapolsek Kodi Utara bersama tim memberikan pembekalan kepada para Perlindungan Masyarakat (Linmas) dalam rangka menghadapi Natal dan Tahun Baru 2017 – 2018. Hal ini merupakanm langkah kerjasama pihak Polri, TNI serta Pemerintah Desa dalam memberikan keamanan serta kenyamanan Masyarakat dalam menjelang  hari Raya.

Pada pertemuan yang dihadiri pula oleh Kepala Desa Mangganipi, Kapolsek Kodi Utara menegaskan agar Pemerintah Desa selalu proaktif dalam menggerakkan Linmas sehingga terjalinnya kebersamaan yang baik untuk menjaga lingkungan sekitar. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek