Polsek Lamboya Patroli KRYD Cegah Gangguan Kamtibamas

Polsek Lamboya Patroli KRYD Cegah Gangguan Kamtibamas
Patroli KRYD,Bahbinkamtibmas Polsek Lamboya Imbau Protokol kesehatan

 

Tribratanewssumbabarat.com - Sebagai bentuk pencegahan dari gangguan Kamtibmas dan penularan Covid-19, Personel Polsek Lamboya yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Lamboya Bripka Jefri Nuhuway bersama 1 anggotanya menggelar patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan himbauan terkait Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 kepada masyarakat, Rabu (23/03/2022).

 

Pada kesempatan tersebut, Kanit Binmas bersama personelnya melakukan himbauan kepada warga agar di masa Pandemi ini untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Lamboya.

 

“Kita juga sampaikan ke masyarakat supaya jangan anggap enteng dengan covid-19 karena virus tersebut hingga saat ini belum mereda ditambah munculnya varian baru Omicron yang disebut lebih ganas”kata Bripka Jefri Nuhuway selaku kanit Binmas Polsek Lamboya.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K.,M.H.,Melalui Kapolsek Lamboya Ipda I Ketut Alit Y. Gandi,Tetap taati protokol kesehatan dengan pakai masker dan jaga jarak saat berada di keramaian. Kita berharap, imbauan tersebut betul-betul dipahami mereka sehingga Penerapan adaptasi kebiasaan baru bisa berjalan dengan baik sesuai harapan”pungkas Kapolres Sumba Barat.

 

Selain imbauan pencegahan covid-19, anggota Bahbinkamtibmas Juga mengimbau masyarakat agar menjauhi perbuatan melanggar hukum seperti membawa sajam, minum-minuman keras,ataupun tindakan melanggar hukum lainnya.

 

 

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been7