Bripka Andreas Berkunjung Ke Kantor Kecamatan Umbu Ratunggay Tengah Berikan Imbauan Covid-19 Dan Kamtibmas

Bripka Andreas Berkunjung Ke Kantor Kecamatan Umbu Ratunggay Tengah Berikan Imbauan Covid-19 Dan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com - Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran harus menjalin hubungan baik dengan masyarakat desa terutama tokoh masyarakat untuk bekerja sama dalam mencegah tindak pidana dan pada masa pandemi ini cegah penyebaran Covid-19.

 

Menindaklanjuti dari perintah Kapolres tersebut anggota Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Bripka Andreas B. M. Mudja berkunjung ke Kantor Kecamatan Umbu Ratunggay Tengah, bersama Sekcam Umbu Ratunggay Tengah Herman Umbu Rajawali dan Staf Kecamatan di Desa Wangga Waiyengu, Kecamatan Umbu ratunggay Tengah, Kabupaten Sumba Tengah. Senin (3/5/21), pukul 11.30 Wita.

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama pihak Kecamatan mendiskusikan terkait Kamtibmas di wilayah Kecamatan Umbu Ratunggay Tengah serta program-program baik pembangunan maupun pemberdayaan yang dilaksanakan oleh desa-desa diwilayah Kecamatan Umbu Ratunggay Tengah sehingga tidak menghambat program-program tersebut.

 

Ditengah-tengah pembahasan program Bripka Andreas mengimbau agar pihak Kecamatan bekerja sama bersama Bhabinkamtibmas dan untuk diteruskan kepada warga lainnya.

 

“Kita harus mentaati Protokol Kesehatan dengan cara menjalankannya dan dijadikan kebiasaan baru dalam beraktifitas sehari-hari, memakai masker, mencuci tangan dan menjahui kerumunan,supaya terhindar dari Covid-19”. Ujar Bripka Andreas.

 

 

 

Bhabinkamtibmas juga mengimbau apabila ada permasalahan sekecil apapun agar di selesaikan dengan baik dan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau aparat berwajib lainnya.

 

Pihak staf kecamatan umbu ratunggay tengah berterima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas dan menerima imbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono