Polsek Wanukaka Melibatkan Personilnya Saat Ibadah Minggu di GKS Waihura

Polsek Wanukaka Melibatkan Personilnya Saat Ibadah Minggu di GKS Waihura

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Beberapa Objek Vital seperti Tempat Ibada menjadi sasaran patroli maupun pengamanan oleh Polres Sumba Barat dan Jajaran. Hal ini dilakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga yang melaksanakan Ibadah.

Personil Polres Sumba Barat dan jajaran terus memaksimalkan berbagai giat preventif berkaitan dengan beberapa aksi teror yang terjadi di Indonesia saat ini. Pengawasan maupun langkah antisipasi kerap dilakukan oleh pihak Kepolisian khususnya diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, Hari Minggu tanggal 20 Mei 2018, personil Polsek Wanukaka melaksanakan pengamanan Ibadah Minggu di GKS Waihura, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat. Dalam giat tersebut, personil yang melaksanakan pengamanan juga mengimbau seluruh warga agar tidak membewa benda – benda yang menimbulkan kediknyamanan orang lain. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami