Ratusan Personel Di Libatkan Dalam Pengamanan Ibadah Paskah Di Wilkum Polres Sumba Barat

Ratusan Personel Di Libatkan Dalam Pengamanan Ibadah Paskah Di Wilkum Polres Sumba Barat
Pengamanan Ibadah Paskah Oleh Personel Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ; Hari ini merupakan Hari Paskah bagi seluruh umat Nasrani. Oleh karena itu, selururuh Gereja di khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat melaksanakan Ibadah Paskah baik pagi hari maupun sore hari. Berkaitan dengan hal tersebut, Polres Sumba Barat melaksanakan pengamanan Ibadah Paskah dalam rangka Operasi Semana Santa Turangga - 2022. Minggu, ( 17/04/2022)


Selain melaksanakan pengamanan Ibadah Paskah di Gereja, Polres Sumba Barat juga mendirikan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Samana Santa di Kabupaten Sumab Barat dan Kabupaten Sumba Tengah. Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H., memerintahkan Kabag Ops maupun Kasi Propam Polres Sumba Barat untuk melaksanakan pengecekan personel Polres Sumba Barat yang melaksanakan pengamanan di sejunlah Gereja maupun Pos Pam dan Pos Yan. 


Operasi Semana Santa Turangga - 2022 akan dilaksanakan hingga tanggal 19 April 2022. Terkait dengan perayaan Hari Paskah, Kapolres berharap agar seluruh masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan di tengah pandemi covid - 19. Selain itu, Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas sehingga Hari Paskah dapat berjalan dengan aman dan damai. 


Dalam mewujudkan situasi kamtibmas pada perayaan Hari Paskah di wilayah hukum Polres Sumba Barat, Kapolres juga memerintahkan Satuan Samapta untuk melaksnakan melaksanakan patroli baik pada pagi hari maupun malam hari. 

 

SELAMAT HARI PASKAH BAGI SELURUH UMAT NASRANI. 


Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Reymon
Penulis ; Jamet
Editor ; Ben7.