Roadshow Police Goes to School | Sambangi MTs Al Jihad Mananga, Kapolsek Mamboro Ikuti Gelaran Upacara Bendera

Roadshow Police Goes to School | Sambangi MTs Al Jihad Mananga, Kapolsek Mamboro Ikuti Gelaran Upacara Bendera

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Masih dalam rangkaian Program Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K. , M.Si terkait pelaksanaan giat Roadshow Police Goes to School ke sekolah-sekolah, pagi ini giliran jajaran Polsek Mamboro menyambangi sekolah yang ada di wilayah hukumnya.

Berkunjung ke MTs Al Jihad Mananga, pagi ini Senin (24/02/2020) Kapolsek Mamboro IPDA I Ketut Alit Y. Gandhi bersama 2 (dua) orang anggotanya Bripka Abdul Hafid dan Brigpol Nasrullah ikut serta dalam gelaran Upacara Bendera bersama siswa-siswi di lapangan MTs Al Jihad Mananga.

Baca Juga ; Roadshow Police Goes to School | Kapolres Sumba Barat Menjadi Inspektur Upacara di SMKN 1 Waikabubak

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolsek Mamboro berkesempatan menyampaikan beberapa imbauan kepada putra-putri Sumba yang tengah menempuh pendidikan di usianya yang masih cukup belia. Besar harapan IPDA I Ketut Alit Y. Gandhi imbauan dan arahan yang disampaikannya dapat mengantar mereka ke gerbang masa depan yang jauh lebih baik.

Pesan untuk membiasakan sikap disiplin dalam kehidupan sehari-hari disampaikan oleh Kapolsek Mamboro, 'disiplin dalam menghargai waktu, kesempatan dan bertindak serta bertingkah laku merupakan kunci kita meraih kesuksesan', tuturnya.

'Gapai cita-cita kalian, dan buat orangtua kita bangga dengan prestasi bukan dengan hal-hal yang negatif, seperti kebut-kebutan, mengkonsumsi minuman keras, narkoba dan lain sebagainya', tambahnya.

Menerima dengan baik setiap arahan dan motivasi yang diberikan oleh Inspektur Upacara, tampak siswa-siswi sangat senang berkesempatan dikunjungi oleh bapak-bapak polisi. Ucapan terima kasih pun disampaikan oleh mereka dan seluruh dewan guru, khususnya Kepala Sekolah MTs Al Jihad Mananga atas kunjungan Kapolsek Mamboro dan tim ke sekolahnya.

FB3G