Samapta Polres Sumba Barat Melalui Unit Pam Obvit Lakukan Pengamanan Objek Vital

Samapta Polres Sumba Barat Melalui Unit Pam Obvit Lakukan Pengamanan Objek Vital

Tribratanewssumbabarat.com ~ Polri sebagai aparatur Pelindung, Pengayom, dan pelayan Masyarakat, salah satu tugas Pokok Polri, Selain melaksanakan patroli dan pengawalan Samapta Polres Sumba Barat juga melaksanakan Pengamanan melekat diobjek vital seperti Perbankan. Unit Pam Obvit Samapta Polres Sumba Barat melaksanakan penjagaan di Kantor Cabang Bank BNI Waikabubak untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada pegawai bank dan pengunjung seperti yang dilakukan Bripda Raynaldi yang melaksanakan pengamanan obyek vital setiap hari kerja di Kantor Cabang Bank BNI Waikabubak. Selasa 18 Januari 2022.



Kapolres Sumba Barat AKBP Fx Irwan Arianto S.I.K.,M.H melalui Kasat Samapta Polres Sumba Barat AKP Ngakang Dermawan mengatakan bahwa, palaksanaaan Pengamanan di Bank BNI dilaksanakan setiap hari kerja untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada nasabah dan pegawai Bank maupun keamanan kantor Bank BNI Cabang Waikabubak.


“Kami harapkan Dengan kehadiran polisi melaksanakan pengamanan di Bank BNI Cabang Waikabubak bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nasabah di Bank BNI Cabang Waikabubak”, Terang Kasat.


Lebih lanjut, dijelaskan pihaknya juga selalu menghimbau kepada para nasabah dan pegawai Bank agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan setelah beraktivitas.


Penulis: Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been