Sambang Waka Polres | Monev Kompol Yulius Ola di Mako Polsek Lamboya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Dalam rangka menjalankan fungsi pengawasan di lingkungan Polres Sumba Barat, hari ini Selasa (21/01/2020) Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola telah melakukan kunjungan ke Mako Polsek Lamboya.

Tiba di Mako Polsek Lamboya sekitar pukul 13.00 Wita, kunjungan Waka Polres Sumba Barat tidak sendiri akan tetapi didampingi oleh Kasi Propam Polres Sumba Barat AIPTU I Gusti Ngurah Agung Eka Saputra, Kasiwas Polres Sumba Barat AIPDA Jeimsar dan 4 (empat) personel Polres Sumba Barat.

Bertujuan untuk memonitoring sekaligus mengevaluasi (monev) situasi dan kondisi Mako Polres Lamboya, rombongan Waka Polres Sumba Barat disambut langsung oleh Kapolsek Lamboya AKP Renah bersama 10 (sepuluh) personelnya. Melakukan pengecekan kondisi Mako berikut ruang tahanan serta lingkungan di sekitarnya, Waka Polres menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Polsek Lamboya karena telah melaksanakan tugas dengan baik.

Baca Juga ; Sambang Kapolres | Monev AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si di Mako Polsek Loli

Tak hanya itu, imbauan untuk selalu mengedepankan kedisiplinan, sikap tampang, aktif dan semangat juga menjadi penekanan dari sampaian Kompol Yulius Ola. ‘Banyaknya tugas dan tanggung jawab yang harus kita selesaikan, saya berharap seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan’, ujar Waka Polres.

‘Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja seluruh personel Polres Sumba Barat termasuk personel yang bertugas di Polsek Jajaran’, tambahnya. ‘Sebagai kepanjangan tangan Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si., saya berharap seluruh jajaran Polsek Lamboya dapat mewujudkan Lamboya yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya’, pungkas Kompol Yulius Ola mengakhiri giat monevnya.

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password