Tak Kenal Lelah dan Waktu ,Bhabinkamtibmas Terus Mengajak Masyarakat Untuk Tetap Menjaga Situasi Khamtibmas

Tak Kenal Lelah dan Waktu ,Bhabinkamtibmas Terus Mengajak Masyarakat Untuk Tetap Menjaga Situasi Khamtibmas
Sambangi Warga Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Sampaikan Pesan Khamtibmas dan Imbau Prokes. Minggu (29/05) malam

 

Tribratanewssumbabarat.com -  sebagai garda terdepan Kepolisian Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas terus tingkatkan imbauan khamtibmas dan bersosialisasi kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu mentaati protokol kesehatan dalam rangka meminimalisir penyebaran covid-19.

 

Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Aipda Melianus Merson menyambangi Desa Praikaroku Jangga,Kabupaten Sumba Tengah. Minggu (29/05/2022) malam.

 

Tak lain dan tak bukan maksud dari kedatangan Aipda Melianus bertujuan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas dan pada masa pandemi ini imbauan terkait COVID-19.

 

“Kita harus bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban didalam lingkungan, hormati dan hargai satu sama lain untuk mencegah terjadinya tindak pidana, apabila ada masalah segera informasikan kepada Bhabinkamtibmas untuk dicarikan solusi terbaik dalam menyelesaikan masalah tersebut,” kata Melianus saat menemui warga.

 

“Ingat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas atau bepergian selama masa pandemi ini serta biasakan hidup sehat makan makanan yang bergizi, rajin berolahraga dan konsumsi air yang banyak untuk meningkatkan daya tahan tubuh,” ujar Melianus.

 

Hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K.,M.H., agar Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan masyarakat betapa pentingnya untuk menaati protokol kesehatan serta menjaga kamtibmas guna terciptanya wilayah hukum Polres Sumba Barat yang selalu kondusif.

 

Hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah masyrakat bertujuan untuk memberikan informasih kepada warga mengenai situasi khamtibmas di suatu daerah terutama daerah tempat tinggalnya sendiri.Hal ini penting agar masyrakat dapat mendapatkan wawasan serta meningkatkan kewaspadaan diri,

Ucapnya.

 

 

 

 

Penulis : Mondy

Penulis : Jamet

Editor  : Kumbara

Penanggung jawab : Been5758