Temui Perangkat Desa Saat Kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek Katikutana Jalin Kerjasama Demi Wujudkan Kamtibmas

Temui Perangkat Desa Saat Kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek Katikutana Jalin Kerjasama Demi Wujudkan Kamtibmas
Kapolsek Katikutana Berdiskusi bersama perangkat Desa Umbu Kawolu

Tribratanewssumbabarat.com “ Melalui kegiatan jumat curhat, Kapolsek Katikutana selalu mendengarkan keluhan masyarakat di wilayah hukumnya. Berbagai masukan diterima Kapolsek terkait situasi kamtibmas yang terjadi setiap wilayah.


Pagi ini Kapolsek Katikutana AKP A. A. K. Yuliantara bersama personel mendatangi kantor Desa Umbu Kawolu, kecamatan umbu ratungay barat, kabupaten sumba tengah. Kegiatan ini tentunya dengan tujuan untuk mendengarkan keluhan masyarakat terkait situasi keamanan lingkungan di desa tersebut. Jumat, 27/4/23.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, banyak hal yang menjadi pertanyaan masyarakat, salah satunya berkaitan dengan pengurusan surat ijin mengemudi (SIM), masyarakat menanyakan bagaimana  prosedur dan persyaratan pengurusan SIM. Kiranya dapat diberikan pemahaman kepada masyarakat.

 

Menanggapi pertanyaan warga, Kapolsek menyampaikan terkait prosedur dan persyaratan pengurusan SIM, Kapolsek mengungkapkan pengurusan sim dilakukan di satuan lalulintas polres sumba barat dan prosesnya tidaklah rumit.

Mengakhiri kegiatan tersebut, Kapolsek kembali mengajak warga masyarakat desa umbu Kawolu untuk bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, terlebih kita tengah berada dalam tahun politik  jelang pemilihan umum tahun 2024 mendatang. Pungkas AKP Agung.

 

Penulis : Jamet.
Penulis : Mondy.
Editor  : Kumbara.
Editor  : Kris J.
Penanggung Jawab : Ben7.