Tingkatkan Kinerja Personel, Kapolres Sumba Barat Lakukan Sidak Cek Kehadiran

Tingkatkan Kinerja Personel, Kapolres Sumba Barat Lakukan Sidak Cek Kehadiran

Tribratanewssumbabarat.com; Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., melakukan sidak pengecekan kehadiran seluruh personel, di Lapangan Apel Pasola Mapolres Sumba Barat, Selasa (12/12/2023), pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Lorensius, S.H., S.I.K., Kasie Propam Ipda Agung Eka Saputra bersama sejumlah personel Propam Polres Sumba Barat. Hal ini dilakukan guna meningkatkan kedisiplinan personel. 

"Sidak ini untuk mengecek betul kehadiran personel, sehingga tidak ada personel yang mangkir ataupun ditutupi keterangannya dan menjamin kedisiplinan waktu bagi personel Polres Sumba Barat," ujar AKBP Benny.

Menurut orang nomor satu di Polres Sumba Barat itu, pengecekan personel dinilai sangat penting, hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Dalam setiap kesempatannya, AKBP Benny juga selalu mengingatkan personel untuk senantiasa meningkatkan kinerja dan memaksimalkan pelayanan kepolisian.

"Sehingga kedepan Polri semakin dipercaya dan memenuhi harapan masyarakat menjadi Polri yang profesional bermartabat serta dicintai masyarakat," tandas Kapolres.

Humas Polres Sumba Barat*