Home / BERANDA / Tingkatkan Kinerja Personel, Kapolsek Loli Gelar Jam Pimpinan Lingkup Internal

Tingkatkan Kinerja Personel, Kapolsek Loli Gelar Jam Pimpinan Lingkup Internal

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Loli ; Dengan didampingi Waka Polsek Loli AIPTU I Made Sudarsana, pagi ini sekitar pukul 10.00 Wita Kapolsek Loli IPDA Bertolomeus Tia, SH telah melaksanakan giat Jam Pimpinan internal di lingkup Mapolsek Loli.

Dihadiri dan diikuti oleh seluruh personel Polsek Loli yang terletak di Jalan Tanarara, Desa Tema Tana, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat, giat Jam Pimpinan dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja personel dalam pelaksanaan tugas sehari-hari mereka sebagaimana tupoksi yang telah ditetapkan.

Baca Juga ; Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolsek Kodi Bangedo Pimpin K2YD di Wilayahnya

Tak hanya meningkatkan kinerja para personel, melalui momentum ini kami harapkan adanya evaluasi dan arahan bahkan bahasan antar personel dan juga atasan. Hal ini kita lakukan demi meningkatkan pelayanan kita terhadap masyarakat, khususnya dalam menyampaikan informasi dan imbauan kepada masyarakat tentang upaya menciptakan situasi kamtibmas, ujar IPDA Bertolomeus.

Berikut beberapa point yang disampaikan oleh Kapolsek Loli, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K pada pelaksanaan Jam Pimpinan :

  • Menjaga kekompakan dan semangat dalam pelaksanaan tugas.
  • Melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan sesuai dengan SOP.
  • Patroli pada jam-jam rawan harus lebih ditingkatkan guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.
  • Memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran lahan agar tidak menciptakan titik api.
  • Mengajak masyarakat tertib berlalu lintas serta mensosialisasikan Operasi Patuh Kapuas Tahun 2019 yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.
  • Melakukan monitoring terhadap setiap kegiatan masyarakat.

Menyimak dengan seksama point demi point yang disampaikan oleh pimpinan, seluruh personel Polsek Loli akan menindak lanjuti demi terwujudnya wilayah hukum Polsek Loli yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya.

(FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Ops Bina Kusuma 2019 | Melalui Satuan Binmas, Imbauan Terus Dilakukan

Tribratanewssumbabarat.com ; Operasi Bina Kusuma Turangga 2019 dengan sasaran Senjata tajam, minuman keras, Narkoba, Premanisme …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *