Home / BERANDA / 130 PERSONIL POLRES SUMBA BARAT, PAM IBADAH PERJAMUAN KUDUS JUMAT AGUNG

130 PERSONIL POLRES SUMBA BARAT, PAM IBADAH PERJAMUAN KUDUS JUMAT AGUNG

IMG_20160325_161507     Jumat tanggal 25 Maret 2016 pukul 08.00 Wita, bertempat 43 Gereja di Wilkum Polres Sumba Barat ( Kab. Sumba Barat, Kab. Sumba Tengah dan Kab. Sumba Barat Daya ) telah dilaksanakan Ibadah Perjamuan Kudus Jumat Agung  dan Prosesi Jalan Salib Jumat Agung bagi Umat Katholik  dalam rangka memperingati dan mengenang wafatnya Yesus Kristus / Hari Paskah.

     Dalam pelaksanaan Ibadah Perjamuan Kudus Jumat Agung  dan Prosesi Jalan Salib Jumat Agung bagi Umat Katholik dalam rangka memperingati dan mengenang wafatnya Yesus Kristus /Hari Paskah telah dilakukan Pengamanan oleh 80 Peronil Polres Sumba Barat dan 50 Personil Polsek Jajaran Polres Sumba Barat, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP MUHAMAD ERWIN.

     Secara keseluruhan pelaksanaan Ibadah Perjamuan Kudus Jumat Agung  dan Prosesi Jalan Salib Jumat Agung bagi Umat Katholik dalam rangka memperingati dan mengenang wafatnya Yesus Kristus / Hari Paskah, berakhir pada pukul 12.30 Wita dan berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

KP3 Laut Waikelo | Patroli Dan Sambang Untuk Menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; KP3 Laut Waikelo Melaksanakan Patroli dan Sambang kepada masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *