Berlangsung 2 Arah, ‘Kerjasama’ Menjadi Point Penting pada Bahasan Jam Pimpinan Polsek Loura

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Melakukan evaluasi terkait perbaikan kinerja anggota Polri merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh jajaran Polres Sumba Barat guna lebih meningkatkan kualitas kinerja para personelnya. Seperti yang telah dilakukan oleh jajaran Polsek Loura, Sabtu (16/11/2019).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Loura Kompol I Ketut Mastina, S. Sos, siang hari tadi sekitar pukul 14.00 Wita telah digelar ‘Jam Pimpinan’ di Mapolsek Loura, Waitabula, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Baca Juga ; Pengamanan MTQ ke 6 Tingkat Kabupaten Sumba Tengah oleh Personel Gabungan Polsek Katikutana & Koramil Katikutana

Dihadiri oleh seluruh personel Reskrim Polsek Loura tanpa terkecuali, Kompol Mastina menyampaikan beberapa hal terkait kekompakan dalam bertugas. Kerjasama, saling memberi masukan antar personel dan selalu bersinergi dalam menangani kasus disampaikan oleh Kapolsek Loura kepada seluruh personel Reskrim.

Berlangsung dua arah, selama pelaksanaan Jam Pimpinan personel Reskrim yang hadir juga turut menyampaikan terkait situasi dan kondisi yang mereka hadapi ketika menjalankan tugas di lapangan. Merekapun sepakat agar seluruh personel Reskrim Polsek Loura untuk selalu bekerjasama serta merapatkan barisan dalam bertugas demi terciptanya wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis.

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password