Datangi Kantor DPRD Kabupaten Sumba Barat, Kapolres Minta Dukungan dan Jalin Kerjasama Selama Bertugas di Polres Sumba Barat

Datangi Kantor DPRD Kabupaten Sumba Barat, Kapolres Minta Dukungan dan Jalin Kerjasama Selama Bertugas di Polres Sumba Barat
Foto ; Kapolres Sumba Barat, Kasat Intelkam Polres Sumba Barat bersama Pimpinan DPRD Kabupaten Sumba Barat. Dok. Humas Polres Sumba Barat, Selasa (15/3/22).

Tribratanewssumbabarat.com " Hadir dikantor DPRD Kabupaten Sumba Barat di Jalan Weekerou, Kelurahan Weekerou, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., diterima Pimpinan DPRD Kabupaten Sumba Barat Drs. Dominggus Ratu Come, Jefri Tarawatu Ora, S.H., dan Lukas Lebu Gallu, S.H. Selasa (15/3/22)

Kapolres perkenalkan diri Sebagai pimpinan yang baru di Polres Sumba Barat, Kapolres meminta dukungan dari para Pimpinan DPRD Kabupaten Sumba Barat selama menjalankan tugas di Polres Sumba Barat.

Kepada ketiga Pimpinan DPRD Kabupaten Sumba Barat tersebut, Kapolres meminta dukungan terutama dalam pelaksanaan tugas menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polres Sumba Barat. Sebagai tokoh masyarakat dan juga tokoh politik, Kapolres meminta kepada ketiganya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ketiga Pimpinan DPRD Kabupaten Sumba Barat tersebut mengucapkan selamat bertugas di Polres Sumba Barat, ketiganya menyatakan siap membantu dan mendukung Polres Sumba Barat dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

ketiga pimpinan DPRD sumba Barat juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Kapolres Sumba Barat di Kantor DPRD Sumba Barat. Hal ini diharapkan dapat memperkuat silaturahmi dan komunikasi baik selama ini antara DPRD Kabupaten Sumba Barat dengan Polres Sumba Barat. Semoga kita semua dapat membawa Kabupaten Sumba Barat ini menjadi lebih baik kedepannya.

 

Penulis : Kumbara
Penulis : Jamet
Editor  : Konan
Penanggungjawab : Ben7.