Home / BERANDA / Di Mana Ada Aipda Dohir, Di Situ Pasti Ada Penerima PKH

Di Mana Ada Aipda Dohir, Di Situ Pasti Ada Penerima PKH

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Aipda M. Dohir dengan Program Keluarga Harapan atau PKH bagai dua sisi mata uang yang selalu berdampingan. Dimana disitu ada Kanit Binmas Polsek Lamboya ini, dipastikan disitu pula ada keluarga penerima bantuan sosial PKH.

Ya, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., seluruh jajaran termasuk Aipda Dohir akan terus melakukan pengawalan dan pengawasan proses distribusi bantuan sosial yang telah digulirkan oleh Pemerintah.

Bertempat di Kampung Ngelu Bobo, Desa Kabukarudi, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat, hari ini Senin (18/03/2019) kembali utusan Polsek Lamboya ini menyambangi salah satu keluarga penerima bantuan PKH. Bertandang ke rumah Ibu Holi Dunga, kedatangan Aipda Dohir bertujuan untuk memastikan bantuan telah sampai kepada yang berhak serta memberikan sedikit imbauan dan arahan terkait bantuan yang telah diterima warga binaannya.

Memiliki 4 (empat) orang anak yang masih bersekolah, Aipda Dohir berpesan kepada Ibu Holi untuk mempergunakan bantuan yang telah diterimanya guna mencukupi kebutuhan anak-anaknya, khususnya biaya pendidikan mereka. Tak hanya itu, disampaikan pula olehnya bahwa Ibu Holi tidak boleh meninggalkan aktivitas berkebunnya hanya karena telah memperoleh bantuan uang.

Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Aipda Dohir, Ibu Holi sangat berterima kasih dan berjanji akan mempergunakan bantuan yang diterimanya dengan sebaik-baiknya tanpa meninggalkan mata pencaharian sehari-harinya, yakni berkebun. (fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Ciptakan Situasi Kamtibmas, Kapolsek Loura Bekerjasama Dengan Pemerintah Desa

Tribratanewssumbabarat.com ; Memciptakan situasi kamtibmas yang selalu kondusif tidak hanya dilakukan oleh lembaga yang berwenang. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *