Diwarnai Canda Gurau, Brigpol Robinson Memberi Semangat Warga

Tribratanewssumbabarat.com ; Bhabinkamtibmas selalu dikenal dengan jurus sambangnya untuk menyampaikan berbagai imbauan Kamtibmas, namun ada kalanya para Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang untuk mempererat tali kekeluargaan, seperti yang dilakukan Brigpol Robinson Mansugara Bhabinkamtibmad Polsek Wanukaka.

Hari Rabu tanggal 12 Februari 2020, Brigpol Robinson menyambangi salah satu warga di Desa Katikuloku, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat. Dalam giat tersebut, Brigpol Robinson berbincang tentang aktifitas warga dalam menghadapi musin penghujan tahun ini. Brigpol Robinson menyarankan agar sesegera mungkin mengolah lahan pertanian untuk ditanami tanaman seperti ubi-ubian, maupun lahan persawahan sehingga dapat ditanami padi. Pada kesempatan tersebut warga juga di sarankan agar tidak menyia-nyiakan musim hujan kali ini.

Selain menyarankan soal pengolahan lahan pertanian, Brigpol Robinson juga mengimbau jika ada memelihara ternak agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan akan terjadinya tindak kejahatan. Segera menginformasikan kepada pihak Kepolisian maupun pihak Pemerintah Desa setempat jika mengetahui adanya hal – hal yang berkaitan dengan pelanggaran hukum. IG

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password