Kapolres Sumba Barat Pantau Lokasi Persiapan Penghijauan " Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini "

Kapolres Sumba Barat Pantau Lokasi Persiapan Penghijauan

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam rangka penghijauan dengan tema " Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini " akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 23 Agustus 2023 di Desa Dewa Djara, kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah. Hari ini Kampolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K. yang didampingi oleh Waka Polres SUmba Barat Kompol Lorensius,S.H.,S.I.K. memantau langsung lokasi penanaman pohon serta penggalian lubang untuk dilaksanakannya penanaman pohon. 

Kegiatan tersebut merupakan Program Kapolri yang dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran Polri  dengan tujuan Pelestasrian Negeri melalui penghijauan . 

 

Sebagai Kapolres Sumba Barat, beliau berharap kegiatan tersebut membawa dampak positif bagi lingkungan khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat serta mendapat dukungan dari masyarakat dalam menjaga dan turus merawat pohon - pohon yang akan ditanam sehingga kedepannya bermanfaat bagi lingkungan sekitar. 

 

Pada hari rabu besok, ratusan personel Polres Sumba Barat, Pemerintah, tokoh dan masyarakat akan dilibatkan dalam hal penanaman pohon tersebut. 

 

Penanaman tersebut tidak sebatas dilaksanakan oleh pihak Polres Sumba Barat, namun dilaksanakan pula oleh Polsek dan Polsubsektor jajaran. 

 

Melalui Tribratanewssumbabarat.com, Kapolres Sumba Barat menyampaikan terima kasih kepada semua unsur yang telah membantu pihak Polres Sumba Barat dalam pelaksanaan kegiatan penghijauan dengan tema " Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini " 

 


*Humas Polres Sumba Barat*