Gelar Patroli Bersepeda, Tim ‘Onthelis’ Singgah ke Lapale Hills

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Mengawali Rabu pagi, Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. bersama para pejabat utama Polres Sumba Barat yang tergabung dalam tim ‘Onthelis’ telah melaksanakan giat ‘Patroli Bersepeda’ mengelilingi Kota Waikabubak, (22/01/2020).

Bersama Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Samapta dan para Perwira staf serta anggota Dalmas Polres Sumba Barat, Kapolres memulai giat ‘Patroli Bersepeda’ nya sekitar pukul 08.00 Wita. Mengayuh sepeda onthelnya keluar halaman Mapolres, para pemangku hukum ini tampak bersemangat memulai giat berkeliling kota.

Baca Juga ; Sambang Kapolres | Monev AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si di Mako Polsek Loli

Memantau langsung sitkamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolres dan tim ‘Onthelis’ melewati sekaligus mendatangi lokasi-lokasi yang banyak didatangi masyarakat. Imbauan dan arahan kepada masyarakat terkait keikut sertaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan disampaikan oleh Kapolres dan tim selama giat patroli.

Sedikit berbeda dari patroli biasanya, pagi ini tim ‘Onthelis’ juga berkesempatan singgah di Lapale Hills, tempat wisata yang sedang ‘ngehits’ tidak hanya di kalangan anak muda Sumba akan tetapi juga menjadi salah satu destinasi wisata. Memantau situasi aman dan tertib serta kondusif, Kapolres dan tim melanjutkan perjalanan dan kembali ke Mako Polres Sumba Barat.

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password