Bersama Personel Ton 2 Dalmas, Bripka Lalu Fauzi Pimpin 'Patroli Tahun Baru Imlek 2020'

Bersama Personel Ton 2 Dalmas, Bripka Lalu Fauzi Pimpin 'Patroli Tahun Baru Imlek 2020'

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Sejak diresmikan sebagai hari libur nasional, perayaan Tahun Baru Imlek tak hanya diramaikan oleh masyarakat Tionghoa saja, akan tetapi juga melibatkan masyarakat Indonesia secara keseluruhan. Turut meramaikan budaya Indonesia, setiap perayaan Malam Pergantian Tahun Baru Cina ini banyak sekali kita temukan atribut Imlek di mana-mana, tak terkecuali di Sumba.

Tepat pada perayaan Tahun Baru Imlek 2020, Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan giat pengamanan dan penertiban secara menyeluruh di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Baca Juga ; Inspirasi di Jumat Berkah | ‘Safari Jumat & Sedekah’, Kapolres Sumba Barat & Rombongan Kunjungi Masjid Baiturahim Katewel

Seperti yang telah dilakukan oleh personel Ton 2 Dalmas Polres Sumba Barat siang tadi, Sabtu (25/01/2020). Dipimpin oleh Kanit 2 Dalmas Polres Sumba Barat Bripka Lalu Fauzi, 4 (empat) personel Ton 2 Dalmas Polres Sumba Barat telah melakukan 'Patroli Tahun Baru Imlek 2020' di seputaran Kota Waikabubak.

Patroli ini dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Tionghoa Sumba yang ingin merayakan Malam Pergantian Tahun Baru Cina. Meskipun sudah diketahui bersama, Sumba dengan keanekaragaman budaya, adat istiadat dan kepercayaan, masyarakatnya selalu hidup berdampingan dengan mengedepankan sikap toleransi dan saling menghormati serta menghargai.

FB3G