K2YD Satuan Lantas Polres Sumba Barat & Polsek Wewewa Timur Berhasil Amankan 11 Unit R2

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Wewewa Timur ; Mewujudkan wilayah hukum Polres Sumba Barat yang aman, tertib dan kondusif secara merata di seluruh pelosok terus dilakukan oleh jajaran Polsek. Menaungi tiga Kabupaten, yakni Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. memerintahkan seluruh jajaran Polsek untuk rutin melaksanakan giat pengamanan.

Mendasari perintah tersebut, Senin (15/07/2019) Satuan Lalu Lintas Polres Sumba Barat telah melaksanakan giat operasi rutin yang bertajuk Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan atau K2YD. Giat yang dilakukan sekitar pukul 08.30 Wita pagi ini mengambil lokasi di wilayah hukum Polsek Wewewa Timur, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Baca Juga :

Bersama Lindungi Anak, Kapolsek Wanukaka Sosialisasi Dampak Kenakalan Remaja & Bahaya Narkoba

 

Dipimpin oleh KBO Lantas AIPTU Ahmad Suparlan dan Panit Lantas Polsek Laura AIPTU Arif Munandar Alam, 9 personel Anggota Lantas Polres Sumba Barat dan 5 personel Anggota Polsek Wewewa Timur melakukan pemeriksaan terkait kelengkapan kendaraan roda empat dan dua. Adapun yang menjadi sasaran yakni penggunaan helm, kepemilikan SIM, pajak dan muatan bagi kendaraan roda dua.

Selama pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), tim berhasil menemukan adanya pelanggaran dan mengamankan sejumlah 11 unit kendaraan roda dua dan 1 unit kendaraan roda empat. (FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password