Home / BERANDA / Pengamanan Kampanye di Wilayah Tana Righu oleh Polsek Loli

Pengamanan Kampanye di Wilayah Tana Righu oleh Polsek Loli

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pelaksanaan kampanye telah dimulai sejak tanggal 23 September 2018 sampai dengan 13 April 2019 nanti. Menjadi bagian dan tahapan Pemilu Tahun 2019, pelaksanaan kampanye sudah dipastikan akan dilakukan oleh seluruh partai politik yang ada.

Melibatkan massa yang tidak sedikit setiap pelaksanaannya, kegiatan kampanye identik rawan konflik. Untuk itu sudah menjadi komitmen dan fokus utama pihak kepolisian dalam mengamankan jalannya kampanye yang ada pada wilayahnya masing-masing.

Seperti yang telah berlangsung di wilayah hukum Tana Righu, tepatnya di Kampung Kowaka, Desa Karekanduku, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat, Sabtu (16/03/2019). Siang itu sekitar pukul 12.00 Wita telah berlangsung kegiatan kampanye salah satu partai yang melibatkan massa sejumlah kurang lebih 200 (dua ratus) orang. Hadir pada giat kampanye tersebut yakni Panwaslu Kecamatan Tana Righu.

Berlangsung di wilayah hukumnya, atas perintah Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., Kapolsek Loli Iptu Heru Teguh Prastyo dan Waka Polsek Loli Aiptu I Made Sudarsana bersama para anggotanya telah melaksanakan giat pengamanan kampanye tersebut. Berakhir sekitar pukul 13.00 Wita, giat kampanye berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. (fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Bersama Tim Satgas Dana Desa, Brigpol Budiman Lakukan Monev Realisasi APBDes di Desa Mbilur Pangadu

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Umbu Ratu Nggay ; Polri sebagai institusi yang bertanggung jawab menjaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *