Pengawasan Dana Desa Oleh Brigpol Abrham Tuati di Kampung Weekabuni

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Wewewa Barat ; Pelaksanaan pengawasan dan pengawalan serta pengelolaan Dana Desa terus menerus dilakukan oleh para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyrakat (Bhabinkamtibmas) yang ada di jajaran Polres Sumba Barat.

Sering di juluki si coklat berlengan kuning di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat Brigpol Abrham Tuati turun ke Desa Watulambara, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya, Jumat (26/07/2019).

Baca Juga ; SDN Pangadurade, Jadi Sasaran Aipda Burhan Dengan Motor Pustakanya

Melihat secara langsung, bertujuan pengawasan dan pengawalan pembangunan jalan yang di kerjakan menggunakan Dana Desa Rp 400.000.000 dengan volume jalan 2.200 meter tepatnya di Kampung Weekabuni.

Berteduh di pohon rindang, si coklat berlengan kuning Ini menyampaikan pesan Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil S.I.K. agar aparat desa selalu bekerja sama dengan masyarakat dan transparansi dalam penggunaan dana desa yang ada.

Pada moment ini, berkesempatan menyampaikan beberapa imbauan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk menggunakan Dana Desa yang telah diberikan Pemerintah dengan amanah. Semua ini diperuntukkan untuk kesejahteraan, pungkas Abrham Tuati. (FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password