Home / BERANDA / Persembahan Polres Sumba Barat | Aku Pancasila, Aku Indonesia

Persembahan Polres Sumba Barat | Aku Pancasila, Aku Indonesia

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Hari ini Jumat tanggal11 Agustus 2017 merupakan hari bersejarah bagi seluruh masyarakat Sumba, khususnya Keluarga Besar Polres Sumba Barat. Jelang Peringatan HUT RI yang ke 72, tak cukup rasanya persembahan yang telah kami berikan untuk “Tanah Air Tercinta” di hari peringatan kemerdekaannya. Belum lengkap rasanya apa telah kami berikan untuk “Bumi Nusantara Terkasih” di hari istimewanya.

Melalui gebrakan khusus, hari ini kami jajaran Polres Sumba Barat bersama Brimob Sub Den 4 Den A Pelopor dan Kodim 1613 Sumba Barat berupaya memberikan persembahan terindah untuk Indonesiaku. Dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres AKBP Muhamad Erwin, rombongan melakukan keliling pada 3 (tiga) Kabupaten yang ada di Bumi Sumba, yaitu Kabupaten Sumba Barat Daya, Sumba Tengah dan Sumba Barat. Tak hanya berkeliling semata, dengan dilandasi semangat nasionalisme dan wujud rasa cinta terhadap tanah air, kami memberikan persembahan dengan ‘Memerah Putihkan’ dataran Sumba.

Iya, Sang Saka Merah Putih telah kami kibarkan di setiap sudut penjuru Sumba. Bersama kami mengajak seluruh masyarakat dan Tim Paskibraka untuk mengibarkan serta membentangkan bendera merah putih di seluruh pelosok Sumba. Inilah persembahan kami untukmu Indonesiaku, Tanah Airku, Nusantaraku. Kami bangga telah menjadi bagian darimu, Dirgahayu Indonesiaku. (humasressb.dok)

 

ikuti video kami : Persembahan Polres Sumba Barat | Aku Pancasila, Aku IndonesiaDirgahayu RI Ke 72 | Persembahan Untukmu, Indonesiaku

Penulis : F Budiono ‎
Editor : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

K2YD | 210 Miras Berhasil Disita

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Telah dilaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *