Antisipasi Penyebaran Covid 19 - Selain Taati Prokes, Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Menjaga Kebersihan Lingkungan

Antisipasi Penyebaran Covid 19 - Selain Taati Prokes, Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Menjaga Kebersihan Lingkungan

Tribratanewssumbabarat.com ; Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., terus memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk lakukan sambang warga demi menyampaikan bahaya covid 19 maupun langkah - langkah yang dapat dilakukan dalam mencegah penularan dari pandemi tersebut. 


Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka saat menyambangi warga di Desa Waimangoma, Kecamatan Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat, Bripka Benyamin Yasin mengharpkan agar warga tetap menggunakan masker saat beraktifitas keluar rumah sebagai tindakan kecil dalam mengantisipasi penyebaran covid 19. Sabtu ( 24/04/2021 )


Berkaitan dengan tradisi kita sebagai orang Sumba saat bertemu yakni harus saling mencium hidung, untuk sementara kita tidak melakukannya sebagai bentuk antisipasi terhadap covid 19, ucap Bripka Benyamin kala menyambangi warga Desa Waimangoma.


Bripka Benyamin juga menyampaikan tentang bahaya covid 19 yang dapat menyebabkan kematian terhadap penderitanya terutama yang berusia lanjut. Selain itu, dalam melawan covid 19, warga di ingatkan pula untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. 


Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Boediono