Polsek Kodi Bangedo | 270 Liter Miras Diamankan Dalam Giat K2YD

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Sumba Barat, Polsek jajaran terus intensifkan berbagai kegiatan preventif.

Hari Kamis tanggal 05 Desember 2019 Polsek Kodi Bangedo melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) disekitar wilayah hukum Polseknya. Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 jam yakni pukul 10.30 Wita hingga pukul 12.30 Wita. Giat tersebut berhasil mengamankan 270 liter minuman keras yakni 160 liter jenis peneraci ( peci) dan 110 licer jenis moke.

Giat tersebut melibatkan Personil lalu Lintas dan Personil Sabhara yang dipimpin langsung oleh Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek kodi Bangedo. Tidak hanya melaksanakan pengaturan Lalu Lintas dan K2YD, tetapi juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mentaati berbagai aturan yang berlaku sehingga dapat mengurangi kecelakaan Lalu Lintas maupun pelanggaran hukum lainnya.

para warga juga diingatkan agar tidak mudah terpengaruh dengan berbagai isu yang bersifat hoax maupun sara sehingga tidak berdampak buruk bagi situasi kamtibmas. IG

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password