Sambang Waka Polres | Monev Kompol Yulius Ola di Mako Polsek Katikutana

Sambang Waka Polres | Monev Kompol Yulius Ola di Mako Polsek Katikutana

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Giat pengawasan wilayah atau waswil pada Polsek jajaran guna memonitoring sekaligus mengevaluasi secara langsung situasi dan kondisi Mako beserta para personelnya tengah dilakukan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. dan Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola.

Berkeliling pada mako-mako Polsek secara terpisah dengan didampingi tim masing-masing, kedua pemangku wilayah hukum Polres Sumba Barat ini memastikan kinerja para personel yang tersebar di seluruh pelosok wilayah selalu optimal dan maksimal. Seperti yang telah dilakukan oleh Waka Polres Sumba Barat dan tim, Selasa (21/01/2020).

Baca Juga ; Sambang Kapolres | Monev AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si di Mako Polsek Loli

Didampingi oleh Kasi Propam Polres Sumba Barat AIPTU I Gusti Ngurah Agung Eka Saputra, Kasiwas AIPDA Jeimsar dan anggota Siwas beserta Ba Paminal Polres Sumba Barat, Waka Polres berkesempatan mengunjungi Mako Polsek Katikutana.

Selaku ketua tim waswil, Kompol Yulius Ola memberikan arahan dan pembekalan kepada seluruh jajaran Polsek Katikutana terkait kedisiplinan, kekompakan dan loyalitas dalam bekerja serta kebersihan mako dan lingkungan sekitar.

Imbauan untuk selalu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta mengikuti aturan dan tata tertib keadministrasian juga menjadi penekanan dalam arahan yang disampaikan oleh Kompol Yulius Ola. 'Kita harus tertib dalam segala hal, sehingga tidak saling menghambat kinerja antar personel', tuturnya.

Semua arahan dan pembekalan yang telah disampaikan oleh Waka Polres Sumba Barat disambut baik oleh Kapolsek Katikutana dan jajaran, guna ditindaklanjuti.

FB3G