Sosialisasi Bid Dokkes Polda NTT Tantang Pencegahan Wabah Tanpa Vaksinasi

Tribratanewssumbabarat.com ; Berkaitan dengan maraknya penyebaran virus saat ini salah satunya virus corona, hari ini Selasa tanggal 11 Februari 2020 Tim Bid Dokkes Polda NTT yang di pimpin oleh Kabid Dokkes Kombes Pol. Dr. Sudaryono melaksanakan sosialisasi Pencegahan Wabah Tanpa Vaksinasi di Aula Polres Sumba Barat yang di dampingi oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh personil Polres Sumba Barat tentang hal – hal yang perlu dilakukan dalam mengantisipasi penyebaran virus berbahaya. Tim Bid Dokkes Polda NTT juga menyampaikan tentang hal yang berkaitan dengan bahaya maupun gejalan virus berbahaya terutama yang saat ini banyak di bicarakan yaitu virus Corona.

Kegiatan Tim Bid Dokkes Polda NTT melaksanakan kegiatan di Polres Sumba Barat selama 2 hari yakni hari Senin tanggal 10 Februari 2020 dilakukannya vaksinasi Hepatitis B dan hari Selasa tanggal 11 Februari 2020 kegiatan sosialisasi pencegahan wabah tanpa vaksinasi.IG

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password