Gencar Melakukan Pengamanan Kampanye Dan Patroli Dialogis Jelang Pemilu 2024

Gencar Melakukan Pengamanan Kampanye Dan Patroli Dialogis Jelang Pemilu 2024

Tribratanewssumbabarat.com;Polres Sumba Barat melalui Tim Satgas Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 melaksanakan pengamanan kampanye dan patroli dialogis. Rabu(24/01/24), Siang.

 

Terlihat Personel Tim Satgas Operasi Mantap Brata Turangga 2023 menggelar pengamanan kampanye dan patroli dialogis di wilayah Sumba Tengah dan Sumba Barat.


 

Dalam kegiatan pengamanan dan patroli dialogis tersebut, selaku perwira pengendali Iptu Bertolomeus Tia, S.H., dan Ipda Robert Sefri Lana mengatakan Personel Polres Sumba Barat yang terlibat dalam Satgas OMB 2024, melaksanakan kegiatan pengamanan pemilu dengan tujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran dalam kampanye, ” Tegas nya.

 

Kegiatan pengamanan kampanye dan patroli dialogis ini merupakan salah satu tugas Polri dalam memberikan rasa aman dan kondusif selama jalannya tahapan pemilu 2024.

 

Polres Sumba Barat dan Jajaran Polsek- Polsek akan terus memonitor dan lakukan pengamanan di setiap tahapan kampanye di wilayah hukum Kabupaten Sumba Barat

Dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat yang melakukan kampanye dapat terjaga keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 

"Kegiatan pengamanan dan patroli dialogis yang dilakukan bersama personelnya hingga berakhirnya kegiatan situasi di lokasi dalam keadaan aman dan lancar," ujarnya

 

 

Humas Polres Sumba Barat*