Memasuki Hari Ke - 9, Ops Zebra Terus Memaksimalkan Imbauan Dan Sosialisasi Terkait Covid 19 dan Taat Berlalu Lintas

Memasuki Hari Ke - 9, Ops Zebra Terus Memaksimalkan Imbauan Dan Sosialisasi Terkait Covid 19 dan Taat Berlalu Lintas

Tribratanewssumbabarat.com ; Hingga saat ini Selasa 03 November 2020 Ops Zebra Turangga 2020 masih terus dilakukan demi meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mentaati aturan laku lintas.

Kali ini Ops Zebra terasa berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya dimana tidak hanya menjadikan pelanggaran Lalu Lintas sebagai target Operasi, namun saat ini berkaitan dengan mewabahnya pandemi covid 19, Oos Zebra lebih memfokuskan kegiatan terkait imbauan penggunaan masker serta mengikuti protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan penularan covid 19.

Setiap hari nya Tim Ops Zebra Turangga melaksanakan kegiatan imbauan dan sosialisasi terkait covid 19 dan taat berlalu lintas di sejumlah titip kumpul warga sepeti di pasar, pertokoan, pertamina maupun tempat lainnya.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumba Barat AKP Ratna Y. Tupong mengharapkan ada partisipasi dari semua pihak terkait covid 19 maupun taat berlalu lintas sehingga dapat menekan penyebaran virus dan kecelakaan Lalu Lintas. IG