10 Ton Bantuan Beras Mabes Polri | Kapolres & Jajaran Distribusikan Bantuan Beras bagi Masyarakat Terdampak Covid 19

10 Ton Bantuan Beras Mabes Polri | Kapolres & Jajaran Distribusikan Bantuan Beras bagi Masyarakat Terdampak Covid 19

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Berlangsung mulai hari ini Jumat (05/06/2020), distribusi bantuan 10 ton beras dari Mabes Polri di wilayah hukum Polres Sumba Barat telah bergulir. Dibagikan kepada masyarakat kurang mampu, khususnya mereka yang terdampak pandemi Covid 19, giat pembagian beras ini dikoordinir langsung oleh Kapolres Sumba Barat melalui jajarannya yang tersebar di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

Sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. pada saat penandatanganan berita acara jual beli dan penitipan 10 ton beras dengan Perum Bulog Cabang Waikabubak kemarin, per hari ini seluruh jajaran polsek dan pos-pos polisi yang ada di Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah mulai membagikan 10 ton bantuan beras dari Mabes Polri.

 

Pendistribusian bantuan beras ini merujuk pada data jumlah kepala keluarga (kk) kurang mampu yang berhasil dikumpulkan oleh para Bhabinkamtibmas yang tersebar di seluruh pelosok wilayah hukum Polres Sumba Barat. Bertujuan untuk membantu masyarakat di tengah kesulitan menghadapi pandemi Covid 19, Kapolres mengimbau seluruh jajaran untuk memprioritaskan masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

 

Tak hanya itu, bagi masyarakat yang belum terdata dan belum pernah mendapatkan bantuan sosial (bansos) dari pihak manapun, Kapolres dengan tangan terbuka mengimbau mereka untuk datang ke Mako Polres Sumba Barat atau polsek-polsek dan pos-pos polisi terdekat.

 

 

 

'Bantuan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia ini kami peruntukkan untuk masyarakat yang membutuhkan, utamanya mereka yang terdampak pandemi Covid 19, untuk itu saya mau bantuan ini bisa mencakup seluruh masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Sumba' pungkas Kapolres Sumba Barat menutup giat distribusi bantuan 10 ton beras Mabes Polri hari ini, yang esok hari akan dilanjutkan kembali. (FB36)