Bahan Bangunan Di Distribusiakn Untuk Kegiatan Bedah Rumah " Opa Dus " Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke - 78

Bahan Bangunan Di Distribusiakn Untuk Kegiatan Bedah Rumah

Tribratanewssumbabarat.com: Seperti biasanya jelang HUT Bahayangkara Polri akan melaksnakan berbagai kegiatan baik untuk masyarakat maupun untuk personel Polri dan Purnawirawan. Namun kali ini ada yang berbeda, di HUT Bhayangkara yang ke 78 kali ini, Polri juga melaksnakan kegiatan Bedah Rumah.


Hari ini Kamis 20 Juni 2024, Polres Sumba Barat mulai bergerak untuk mengangkut bahan bangunan untuk dilaksnakan kegiatan Bedah Rumah. Kali ini Polres Sumba  Barat akan melaksanakan Bedah Rumah salah satu Purna Wirawan Polri yang biasa dikenal dengan nama " Opa Dus ". 


Opa Dus merupakan seorang Purnawirawan Polri yang saat ini berstatus Duda dengan 3 orang anak yang dimana Opa Dus beserta ke 3 anaknya dalam keadaan sakit ( gangguan Jiwa ). Oleh karena itu, Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., merasa rumah dari Opa Dus layak untuk di rahap. 


Rumah Opa Dus layak untuk direhap sebagai bentuk terima kasih atas pengabdian beliau kepada Polri saat  masih bertugas, ujar Kapolres. 


Dipimpim langsung Kapolres Sumba Barat yang didampingi Waka Polres Sumba Barat, bahan bangunan berupa pasir dan Semen sudah didistribusikan dan dalam waktu dekat pengerjaan akan segera dilakukan. 


Meskipun apa yang menjadi bantuan Polri tidak seberapa, semoga dengan dilakukannya bedah rumah dapat memberikan kenyamanan bagi Opa Dus dan anak - anaknya, tutup Kapolres. 

*HUMAS POLRES SUMBA BARAT*