Bersama 22 Personel Gabungan, KBO Narkoba & Kapolsek Lamboya Pimpin Pengamanan Kampanye/Pertemuan Terbatas

Bersama 22 Personel Gabungan, KBO Narkoba & Kapolsek Lamboya Pimpin Pengamanan Kampanye/Pertemuan Terbatas

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Saat ini tahapan kampanye yang merupakan rangkaian dari Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 tengah berlangsung. Tak seperti pelaksanaan Pilkada yang sudah-sudah, saat ini giat kampanye dilakukan dengan cara yang berbeda dikarenakan situasi pandemi Covid 19.



Salah satu bentuk perbedaan itu yakni, pelaksanaan kampanye saat ini dilakukan dengan cara melakukan pertemuan terbatas. Pembatasan jumlah massa atau peserta kampanye pun mutlak dilakukan demi menghindari kerumunan dan kontak antar personal.



Dan Senin (05/10/2020), telah dilakukan giat pengamanan kampanye berwujud pertemuan terbatas salah satu pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 di Kampung Dikra, Desa Ringurara, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.



Berlangsung sekitar pukul 14.30 Wita, giat kampanye/pertemuan terbatas diikuti tak lebih dari 50 orang dan mendapat pengamanan penuh dari 22 personel Gabungan Polres Sumba Barat, Polsek Lamboya dan Polsubsektor Gaura.



Berakhir sekitar pukul 17.00 Wita, giat pengamanan kampanye/pertemuan terbatas yang dipimpin oleh KBO Narkoba Ahmad Suparlan dan Kapolsek Lamboya IPDA I Ketut Alit Y. Gandhi berlangsung aman, tertib dan lancar. (FB36)