Jamin Pilkada Damai, Kasat Narkoba & Kapolsek Lamboya Pimpin Pengamanan Kampanye/Pertemuan Terbatas

Jamin Pilkada Damai, Kasat Narkoba & Kapolsek Lamboya Pimpin Pengamanan Kampanye/Pertemuan Terbatas

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT  ; Gelaran kampanye atau yang saat ini lebih dikenal dengan istilah pertemuan terbatas dikarenakan situasi pandemi Covid 19 masih terus dilakukan oleh 4 (empat) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020. Berlaga untuk mewujudkan Kabupaten Sumba Barat yang jauh lebih baik, keempat pasangan calon ini diharuskan menyelenggarakan giat kampanye atau pertemuan terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Dan untuk memastikan giat kampanye atau pertemuan terbatas berlangsung aman, tertib dan damai serta menerapkan protokol kesehatan, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H. melalui jajarannya telah membentuk beberapa tim yang bertugas untuk mengamankan jalannya Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kabupaten Sumba Barat.

 

Baca Juga ; 

Kabag Ops AKP Anthonius Mengga Monitor Pengamanan Kampanye/Pertemuan Terbatas di 5 Titik

 

Dilakukan secara bergantian sesuai jadwal yang telah ditetapkan dan disepakati bersama, hari ini Rabu (14/10/2020) telah digelar giat kampanye atau pertemuan terbatas oleh salah satu pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 di Kampung Watukarere, Desa Watukarere, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.

 

Dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dan dilakukan pembatasan jumlah massa atau simpatisan yang terlibat, giat kampanye atau pertemuan terbatas yang berlangsung sekitar pukul 13.00 Wita mendapat pengamanan penuh dari 22 Personel Gabungan Polres Sumba Barat, Polsek Lamboya dan Polsubsektor Gaura yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Sumba Barat Ipda Sumarmo dan Kapolsek Lamboya Ipda I Ketut Alit Y. Gandhi. (FB36)