Bersama Bhabinkamtibmas, Wujudkan Sumba Lebih Baik Lagi

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Wanukaka ; Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyrakat (Bhabinkamtibmas) adalah petugas Polri yang bertugas di tingkat desa sampai dengan kelurahan yang mengemban tugas fungsi Pre-emtif dengan cara bermitra dengan masyarakat.

Hari ini, Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Brigpol Benyamin Yasin Melaksanakan Giat Sambang untuk lebih dekat lagi dengan masyatkat di desa Mamodu, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat, Kamis (25/07/2019).

Bersama kepala desa dan perangkat desa serta masyarakat Mamodu yang hadir, Brigpol Benyamin menyampaikan pesan-pesan dari Bapak Kapolres Sumba Barat AKBP Michael irwan Thamsil, S.I.K. Untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayahnya.

Baca Juga ; Taman Desa Bukit Katukung yang Instagramble, Wajib Dikunjungi

Tak hanya pesan, Brigpol Benyamin juga memberi imbauan Agar warga masyarakat  selalu berkoordinasi apabila ada masalah yang terjadi di wilayah masing-masing dan sesegera mungkin melaporkan ke aparat desa atau kepolisian guna mencari solusi, ujarnya.

Memupuk kembali kebersamaan dan juga saling mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi ketika ada masalah, pungkasnya di penghujung giat sambangnya Hari ini.

Lebih lanjut, kehadiran Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyrakat di desa binaannya, kepala desa dan perangkat desa serta masyarakat Mamodu yang hadir, mengucapkan terimakasih dan mau bekerja sama untuk sumba lebih baik lagi. (FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password