Home / BERANDA / Taman Desa Bukit Katukung yang Instagramble, Wajib Dikunjungi

Taman Desa Bukit Katukung yang Instagramble, Wajib Dikunjungi

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Umbu Ratu Nggay ; Alam sebagai tempat hidup selalu punya misteri untuk diceritakan. Eksplorasi adalah tuntutan bagi seseorang yang memiliki minat dan keinginan tinggi untuk menceritakan alam dari perspektif diri, kali ini Umbu Ratu Nggay akan Memiliki wisata destinasi baru, yang berapa hari lalu pernah dilansir

Sekitar pukul 16:30 Wita utusan Polsek Umbu Ratu Nggay (URG) Si Coklat berlengan kuning Brigpol Andreas B.M. Mudja melaksanakan sambang dan mengontrol langsung pembangunan Taman Desa Bukit Katukung kreatif bersama kelompok kerja binaannya di Dusun 3, Desa Bolubokat, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah, Rabu (24/072019).

Baca Juga ; Terobosan Cemerlang Brigpol Andreas, Ubah Daerah Rawan Menjadi Lokasi yang Instagramable

Bertujuan untuk mengeksplorasi keindahan sumba melalui Taman Desa Bukit Katukung ini, besar harapan Brigpol Andreas juga bisa membantu perekonomian Warga setempat, Tuturnya.

Sementara itu, Brigpol Andreas mengungkapkan, semoga kreativitas ini menarik banyak wisatawan, karena di kampung Taman Desa Bukit Katakung ini pula, orang-orang bisa foto-foto sepuasnya lalu diunggah di akun media sosial mereka masing-masing,

Terkait Sebuah gagasan, kata Andreas bisa merubah segalanya, termasuk menyulap daerah rawan menjadi destinasi wisata hits, spot foto yang instagramable dan kami mendapat dukungan penuh oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. serta Aparat Desa sekaligus warga Desa Bolubokat, pungkasnya di penghujung waktu giat sambang. (FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Polres Sumba Barat Rutin Laksanakan Binroh

Pembinaan Rohani (Binroh) merupakan salah satu kegiatan rutin setiap hari Kamis yang dilaksanakan di Lobi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *