Bhabinkamtibmas Polsek Umba Ratu Nggay Cek Pos Relawan Covid-19 Langgaliru

Bhabinkamtibmas Polsek Umba Ratu Nggay Cek Pos Relawan Covid-19 Langgaliru

Tribratanewssumbabarat.com ~ Sebagai upaya dalam rangka melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus Corona atau Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Bripka M. Merson melakukan pemantauan posko relawan Covid-19 Langaliru, Rabu (20/05/2020)

 

Bhabinkamtibmas memantau Posko relawan Covid-19 tersebut yang berada tepatnya di Desa Padira tana,Kecamatan Umbu Ratunggay, Kabupaten Sumba Tenggah, Bripka M. Merson mengecek kesiapan posko relawan Covid-19 dan relawan yang sudah ditunjuk oleh Kepala Desa sekaligus memberikan himbauan kepada petugas relawan agar tetap waspada serta memonitor masyarakat yang masuk ke desa padira tana namun tetap disarankan mengedepankan sikap humanis dan etis.

 

Selain itu, pemantauan posko Covid-19 yang di lakukan juga memastikan bahwa petugas relawan telah melaksanakan kontrol posko dibeberapa desa sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan agar kegiatan pencegahan dapat berjalan dengan efektif. “Kami melakukan pemantauan posko Covid-19 agar pencegahan penyebaran virus corona dapat berjalan dengan baik sehingga masyarakat di Desa Padira tana dapat benar-benar aman dan terhindar dari penularan virus corona”, tutur Bripka M. Merson

 

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas Bripka M. Merson menyampaikan serta memberikan himbauan agar warga masyarakat Desa binaannya diminta tetap waspada dan menerapkan pola hidup bersih dengan sesering mungkin cuci tangan setelah melakukan aktifitas, tetap mengunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

 

 

 

C41