Bhabinkamtibmas Terus Mengajak Warga Ciptakan Situasi Kamtibmas Nataru

Bhabinkamtibmas Terus Mengajak Warga Ciptakan Situasi Kamtibmas Nataru

Tribratanewssumbabarat.com ; Selama masa pandemi personel Polres Sumba Barat dalam hal ini Polsek jajaran terus lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di Kabupaten Sumba Barat.

 

Kali ini, personel Polsek Mamboro melaksanakan KRYD di sekitaran Manuakaropa, Desa Wendewa Utara, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Barat. Sabtu , (04/12/2021).

 

Dalam kesempatan tersebut personel mengimbau warga agar selalu mentaati protokol kesehatan dan selalu menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

 

“Ingat untuk selalu mentaati prokes dengan cara melaksanakan 6M, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan meniadakan makan bersama,” ujar personel saat bertemu warga.

 

"Kita juga harus bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas di tempat tinggal masing-masing supaya dapat mencegah terjadinya tindak pidana," tambah personel. Sebentar lagi kita akan menyambut Hari Raya Natal 2021 bagi Umat Nasrani dan Tahun Baru 2022. oleh karena itu, mari kita menjaga situasi kamtibmas sehingga dalam perayaan Hari Raya Natal dapat berjalan dengan damain dan penuh kebahagiaan.

 

Saat ini, berbagai rangkaian kegiatan menyambut Hari Raya Natal sudah dilakukan, diharapkan agar kita semua tetap mewaspadai penyebaran covid – 19 dengan tetap mentaati protokol kesehatan sehingga dapat mencegah penularan pandemi tersebut, imbau Bhabinkamtibmas.  

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7