Bidhumas Polda NTT Raih Penghargaan Bergengsi di Hari Jadi Ke-72 Humas Polri.-

Bidhumas Polda NTT Raih Penghargaan Bergengsi di Hari Jadi Ke-72 Humas Polri.-

Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda NTT mendapatkan dua penghargaan dalam perayaan Hari Jadi ke-72 Humas Polri yang diadakan di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, pada Selasa malam (31/10/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, didampingi Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho dan para pejabat utama Divisi Humas serta jajaran turut hadir dalam acara tersebut.

Kegembiraan khusus dirasakan oleh Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K., Kabidhumas Polda NTT, yang menerima dua piagam penghargaan dari Kapolri dalam kategori "Viral IPSE" dan "Amplifikasi Berita Rilis Mabes."

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolri, dan Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K., menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diberikan kepada Bidhumas Polda NTT.

Selama ini, Bidhumas Polda NTT telah bekerja keras dalam mempromosikan informasi yang relevan dan bermanfaat melalui berbagai media, serta memastikan bahwa pesan-pesan penting mencapai masyarakat dengan efektif.

Dalam kesempatan ini, Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K., juga berterima kasih kepada seluruh personel Bidhumas Polda NTT dan jajarannya atas dedikasi serta loyalitas dalam menjalankan tugas mereka dengan baik.

"Penghargaan ini adalah bukti pengakuan atas kerja keras mereka dalam mendukung keberhasilan penyampaian informasi dan pelayanan masyarakat", tandasnya.