Biro Multimedia Divhumas Polri Gelar Workshop di Kupang

Biro Multimedia Divhumas Polri Gelar Workshop di Kupang

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Biro Multimedia Divisi Hubungan Masyarakat Polri menyelenggarakan Workshop penguatan Tim Media Sosial dan Media Online Polri di aula Hotel Sylvia Kupang, Rabu (9/10/2019).

Kegiatan workshop ini dibuka oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin, yang diwakilkan oleh Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs. Tafip Yulianto, S.H,. M.H,. M.Si dan dihadiri oleh Kabag Diseminasi Biro Multimedia Divhumas Polri Kombes Pol. Heru Yulianto, S.I.K bersama tim.

Dalam workshop ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polda NTT dan Kapolres jajaran Polda NTT serta diikuti oleh sejumlah personel Polda NTT dan Polres jajaran.

Baca Juga ; Kabidhumas Polda NTT Datangkan Pakar Komunikasi dalam Pelatihan Fungsi Humas Polri

Acara pembukaan kegiatan workshop ini diakhiri dengan penyerahan plakat Humas Polri oleh Kabag Diseminasi Biro Multimedia Divhumas Polri Kombes Pol. Heru Yulianto, S.I.K kepada Irwasda Polda NTT Kombed Pol Drs. Tafip Yulianto, S.H,. M.H,. M.Si.

Dalam sambutan Kapolda NTT yang dibacakan oleh Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs.Tafip Yulianto, S.H,. M.H,. M.Si menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya workshop dari Biro Multimedia Divhumas Polri.

Kapolda NTT berharap, dengan workshop ini dapat meningkatkan kemampuan personel Polda NTT dalam mengelola media Sosial dan Media Online.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan workshop ini, kedepan anggota dapat meningkatkan kemamampuannya dalam mengelola media sosial maupun media online”, imbuh Kombes Pol Drs. Tafip Yulianto.

Sumber ; tribratanewsntt.com