Polres Sumba Barat | Maju Bersama Jaringan Police Backbone

Polres Sumba Barat | Maju Bersama Jaringan Police Backbone

Tribratanewssumbabarat.com - Polres Sumba Barat ; Merupakan bagian dari program Kepolisian Negara Republik Indonesia, kurun waktu setahun terakhir ini Kepolisian Polres Sumba Barat telah dilengkapi dengan jaringan Backbone. Jaringan yang berupa Stasiun Radio Pemancar ini juga telah dipasang guna membantu serta memudahkan kinerja pada jajaran Polsek-Polsek yang merupakan bagian dari wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Dan hari ini Kamis tanggal 3 Agustus 2017, telah dilakukan Survey dan Pemeriksan Ulang oleh Tim Wasdal Motorolla dan Tim Police Backbone Jakarta di Kantor Polsek Loura, Kelurahan Weetabula, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya. Kegiatan pemeriksaan dan pengecekan yang berlangsung sekitar pukul 14.30 Wita ini dimaksudkan untuk memeriksa efektivitas kinerja daripada Tower Stasiun Radio Pemancar Kepolisian Negara Republik Indonesia yang kebetulan berada di wilayah hukum Polsek Loura dikarenakan masih dalam pantauan PT. Trutama Star Bintang Jakarta.

Proses survey dan pemeriksaan dilakukan oleh Tirta Arya Nugraha dari PT. Trutama Star Bintang yang merupakan pihak ketiga penanggung jawab pemasangan Tower Stasiun Radio Pemancar (garansi) bersama 6 orang staf serta dibantu 2 orang Anggota Sitipol dari Polres Sumba Barat.

Giat survey dan pemeriksaan hari inipun berjalan dengan lancar dan berakhir pada pukul 15.20 Wita. Diharapkan dengan adanya jaringan backbone ini dapat membantu dan memudahkan kinerja di Kepolisian Polres Sumba Barat.‎
Penulis : F Budiono
Editor : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎