Cegah Corona Kabag Ops Pimpin Patroli Aman Nusa II

Cegah Corona Kabag Ops Pimpin Patroli Aman Nusa II

Tribratanewssumbabarat.com - Dalam rangka Operasi Aman Nusa II, Polres Sumba Barat melaksanakan patroli malam dan himbauan kepada masyarakat kota Waikabubak tentang bahaya penyebaran virus corona, Sabtu (02/04/2020) Pukul 21:00 Wita.

Giat Patroli yang di pimpin langsung Kabag Ops Polres Sumba Barat AKP Anthonius Mengga bersama Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kasat Binmas bersama 24 anggota yang terlibat dalam Sprin Operasi Aman Nusa II. 

Anggota patroli menghibau kepada pedagang kaki 5 dan penjual ikan yang masih berjualan untuk tetap dirumah dan menghindari kegiatan yang sifatnya berkumpul-kumpul. Serta selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat.
Serta mengingatkan warga agar tidak panik menyikapi penyebaran virus tersebut, dan selalu mematuhi kebijakan pemerintah untuk menjaga kebersihan serta lakukan pola hidup sehat dengan mengurangi kegiatan diluar rumah guna mencegah penyebaran virus cobid -19.

Di tempat terpisah Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh S.H., S.I.K., M. Si. mengatakan bahwa penyebaran virus corona saat ini sudah semakin masif, seluruh anggota terus lakukan upaya pencegahan dengan memberikan pemahaman kepada semua warga untuk tidak resah namun tetap waspada selalu patuhi kebijakan pemerintah saat ini untuk mencegah penyebaran virus corona.

K2d