Cegah Corona | Kasat & Kanit 1 Intelkam Polres Sumba Barat Sosialisasikan Maklumat Kapolri

Cegah Corona | Kasat & Kanit 1 Intelkam Polres Sumba Barat Sosialisasikan Maklumat Kapolri

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Giat sosialisasi cegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19 terus dilakukan di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Imbauan dan arahan kepada masyarakat tentang apa yang harus dilakukan dan dihindari untuk menekan angka penyebaran virus yang makin massif inipun sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Polri, dalam hal ini Polres Sumba Barat. 

 

Seperti yang telah dilakukan oleh Kasat Intelkam Polres Sumba Barat IPTU Gaspar Kopong Keda, S.H dan Kanit 1 Intelkam Polres Sumba Barat AIPDA Imron Rosidi bersama Unit Intelkam Polsek Katikutana hari ini, Kamis (26/03/2020). Ya, siang tadi sekitar pukul 11.10 Wita, Tim Intelkam ini telah melaksanakan giat Sosialisasi Maklumat Kapolri kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Sumba Tengah. 

 

Baca Juga ; 

Hasil Keputusan Pertemuan Intern Pengurus MUI Sumba Barat Terkait Upaya Pencegahan Penyebaran Corona 

 

Spanduk berisikan Maklumat Kapolri tentang upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid 19 ini ditempelkan pada dua tempat, yakni di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Tengah dengan didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Tengah dr. Oktavianus Dekky dan di Masjid Agung Baiturahman Waibakul Kabupaten Sumba Tengah dengan didampingi oleh Ketua MUI H. Asikin.

 

Tak hanya menempelkan spanduk Maklumat Kapolri, IPTU Gaspar dan AIPDA Imron juga menyampaikan pesan Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si., agar masyarakat mematuhi semua imbauan yang tertera dalam Maklumat, sehingga wilayah hukum Polres Sumba Barat dapat terhindar dari paparan Virus Corona atau Covid 19, dan secepatnya wabah ini akan segera berlalu. (f)