Cegah Corona | Kasubsektor Kota Waikabubak Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Pasar Inpres Waikabubak

Cegah Corona | Kasubsektor Kota Waikabubak Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Pasar Inpres Waikabubak

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Usai gelaran sosialisasi tentang bagaimana mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19, hari ini untuk menghindari masuknya virus yang cukup meresahkan masyarakat Indonesia bahkan dunia, telah dilakukan giat penyemprotan oleh jajaran Polres Sumba Barat, Selasa (24/03/2020).

 

Giat penyemprotan cairan disinfektan siang hari ini dipimpin langsung oleh Kasubsektor Kota Waikabubak Bripka Kusmiran, dan diikuti oleh Babinsa Kodim 1613 Sumba Barat, Dinas Perhubungan, dan Satuan Pol PP Kabupaten Sumba Barat.

 

Baca Juga ; 

Cegah Corona | Ketua & Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat Ikuti Giat Penyemprotan Disinfektan


Sebagaimana arahan dari Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si., gelaran penyemprotan cairan disinfektan yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19 ini diharapkan dilakukan diseluruh lingkungan tanpa terkecuali, utamanya area publik yang sering didatangi banyak orang. 

 

Dan siang hari ini dimulai sekitar pukul 10.30 Wita, giat penyemprotan cairan disinfektan oleh Kasubsektor Kota Waikabubak bersama tim telah dilakukan di Kantor Polsubsektor Kota Waikabubak dan Pasar Inpres Waikabubak. Selama gelaran penyemprotan cairan disinfektan di Pasar Inpres Waikabubak, tampak warga pasar sangat pro aktif dan mendukung giat ini.

 

Hal ini dikarenakan masyarakat mulai sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan agar terhindar dari paparan Virus Corona atau Covid 19. Terlebih akhir-akhir ini jajaran Polres Sumba Barat beserta Polsek jajaran gencar melakukan giat sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid 19.

 

Berakhir sekitar pukul 11.30 Wita, giat penyemprotan cairan disinfektan oleh Kasubsektor Kota Waikabubak bersama tim berjalan lancar dan tertib. (f)