Cegah Corona | Ketua & Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat Ikuti Giat Penyemprotan Disinfektan

Cegah Corona | Ketua & Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat Ikuti Giat Penyemprotan Disinfektan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Selain menjaga kesehatan dan imunitas tubuh dengan selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi serta membatasi frekuensi keluar rumah dan interaksi dengan orang lain, langkah konkret untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19 yakni dengan menyemprotkan cairan disinfektan di lingkungan sekitar kita. 

 

Cairan disinfektan terbukti berhasil mematikan virus yang saat ini makin massif dan cukup membuat resah masyarakat. Melalui gelaran sosialisasi yang gencar dilakukan, Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. selalu mengingatkan masyarakat untuk tidak panik, akan tetapi lebih menyikapinya dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat. 

 

Baca Juga ; 

Lawan Corona | Menggunakan Mobil Lantas, Kapolres Bersama Dandim 1613 Sumba Barat Keliling 2 Kabupaten Ajak Masyarakat Cegah Penyebaran Covid 19

 

Dan hari ini Selasa (24/03/2020), Tim Urkes Polres Sumba Barat telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di area TK Kemala Bhayangkari Sumba Barat, Kantor Bhayangkari Cabang Sumba Barat dan Rumah Jabatan Kapolres Sumba Barat.

 

Berlangsung dari pukul 08.30 Wita sampai dengan pukul 11.00 Wita, giat penyemprotan cairan disinfektan yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19 ini juga diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat Ny. Fifi Khairul Saleh dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat Ny. Yulius Ola.(f)