Cegah Lonjakan Covid-19 Dan Kriminalitas Bripda Amar Sambangi Warga Desa Haronakala

Cegah Lonjakan Covid-19 Dan Kriminalitas Bripda Amar Sambangi Warga Desa Haronakala

Tribratanewssumbabarat.com - Piket Jaga Regu I (Satu) Polsubsektor Gaura Bripda Nabiel Amar Faruk melaksanakan Patroli Dialogis di Desa Haronakala, Kecamatan Laboya Barat, Kabupaten Sumba Barat. Jumat (28/5/21).

 

Pada saat melaksanakan Patroli Anggota Sub Sektor Gaura bertemu dengan beberapa warga sekitar dan memberikan pesan Kamtibmas kepada warga yang ditemui agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19)

 

“Patuhi prokes, jadikan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjahui Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas) sebagai kebiasaan dalam beraktifitas sehari-hari,” ujar Bripda Amar.

 

Anggota juga mengimbau warga agar tidak membawa senjata tajam (sajam) serta menjual dan mengkonsumsi minuman keras (miras) jenis apapun,” tambahnya

 

Melalui Bripda Amar Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., menyampaikan “selama masa pandemi ini banyak sekali masyarakat yang terjangkit Virus Covid-19 dan secara tidak langsung berpengaruh terhadap perekonomian mayarakat, diharapkan dengan adanya Patroli Dialogis ini bertujuan untuk mengetahui langsung permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat guna mencegah terjadinya tindak pidana”. Tutup Bripda Amar.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono